Impian yang Belum Tercapai, Vespa

Posted by

Impian yang Belum Tercapai

Punten mangga...

Impian yang Belum Tercapai - Di zaman sekarang ini kemajuan teknologi yang semakin pesan, seiring itu juga banyak selara dari masing-masing kita kembali ke masa lalu (dibaca klasik). dalam hal ini termasuk dalam tunggangan alais kuda besi. dalam ini masih identik dengan para kaum adam. tapi mulai meramba ke kaum hawa.
hehehehe saya kaya kerasukan tuh nyusun kata-katanya hahahaha...

sekarang saya ingin sedikit cerita, curhat gitu. saya memimpikan kuda besi yang saya impikan dari kecil tepatnya kelas 4 SD. yaitu motor Vespa. yang sampai sekarang mimpi itu gak pudar. bahkan sampai sekarangpun lagi nyisihin buat beli motor impian.

katanya kalo mau ngetes cewek dengan Vespa akan ketauan cewekitu mandeng kita dari harta yang gelamor apa diri sang cowok itu sendiri. saya juga sudah mengalami halini. gebetan ane gak mau di bonceng dengan alsan karedok alias maceng ituini dan ini itu. dan saya denger crita dari temennya bahwa malu naik vespa gak level.

sobat pembaca bagaimana tanggapan anda ketika anda mendengar kata VESPA?????

nih kalo yang belum tahu penampakan Vespa


Vespa masa kini VS Vespa doang heheheehehe

sekian dulu deh ceritanya saya mohon do'a aja supaya bisa dapet tuh... yang sejenis minimal vespa warna biru telor asin hehehehe. Mungkin gak bermanfaat tapi tetep semngattt nulisss..... :-)

Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan
Impian yang Belum Tercapai, Vespa
Silahkan Bagikan Artikel Ini, Atau Tekan Tombol G+ di Bawah dan Jangan Lupa Berikan Saran dan Kritik atas Tulisan ini, Terima Kasih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di PAI MUNG


Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:10 am

13 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, tapi ingan yang sopan ya...

Terimakasih udah mampir dan meluangkan waktunya

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Meduluran

Sedang Ramai

Powered by Blogger.