Home » » TES IQ

TES IQ


Assalamualaikum... sahabat 3rd...
selamat pagi.....

ane baru sempet posting lagi... wah.. keliatannya.. ane udah ketinggalan.. informasi jauh nih.....
langsung aja nih.. ada teka-teki mudah.... buat iseng aja.... 
Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.

Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. 

Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah.





Apakah jawaban yang benar? jawablah dengan sepenuh hati....

kalo baca dan memperhatikan pasti bisa.....




44 komentar:

  1. paswornya berarti setengah dari angka yang tercantum ya sob, kalo bapak ibunya bisa karena kan setengah belahan jiwanya hehe...ngaco yah, ngga papa deh yang penting jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheh gak mas, bukan itu... coba di perhatikan pelan2 mas.. pasti bisa....

      Delete
  2. sungguj luar biasa sobat kapan ya kami bisa punya pintu kyk gitu heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ane yang bikin mas... hehehehehe

      Delete
  3. 5 jawabannya om? bener gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap... bener mas... jawabanya.. 5

      Delete
    2. setuju 5 :) dihitung hurufnyaa

      Delete
  4. pasti harusnya pencet angka 2 nih :) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawab.a bukan 2 mas.. hehehehehe...

      Delete
  5. kalo saya pasti gak bisa jawab, karena hitungan angka bagi saya sesuatu yang sangat sulit,.
    btw, itu pintunya canggih banget ya, kayak yang dalam drama Korea, semua pintu pake kode.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia... pintu tahun berapa gitu mba... yang kaya gtu.. hehehehehe

      Delete
  6. Kalau saya pencet nomor 5 gimana mas Paimung..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mas mencet no 5 mas.. bisa masuk..... tuh....

      Delete
  7. setelah berfikir terlalu lama akhir nyaa ..... . . . .. .



    saya blum tau jawaban nya mas :D hehehe

    ReplyDelete
  8. saya tahu !!
    jumlah hurufnya kan mas ???
    :D
    berarti 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakepppp... mantep.... mas...

      Delete
    2. owh...paswordnya itu jumlah huruf yg ditampilkan di layar?
      hahahhaa... pinteerrr nih yg bikin tka teki..

      btw blognya udah berubah jauh yaa....

      Delete
  9. hmm kenapa yang bener angka 5 , jelasin donk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan huruf yang muncul itu 5 mba vina.... jadi masukin sandinya 5 heheheheh... boca di itung aja pada tulisan "EIGHT"

      Delete
  10. Udah baca boalk balik tapi nggak ketemu juga jawabannya...
    Giliran baca komen satu2,baru tahu....wkwkwk...

    Kapan2 mau beli pintu yang kek gitu,di indonesia dah ada lom ya?hehe...
    Jangan lupa mampir,Mas.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bun... udah ada... hehehehehe..
      ia bun... siap.. mampir.. :)

      Delete
  11. sdah kjawab ya coment diatas...
    awalnya diotak atik gak ktemu2 :)
    met mlm mas pai

    ReplyDelete
  12. suka teka-tekinya, bikin lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe maap baru di bacahahaha.. entar nunggu wangsit gan :) do'ain aja deh..

      Delete
  13. paswordnya angka 6 untuk masuk, dan angka 3 untuk mengunci

    ReplyDelete
  14. udah ketebak..
    lima ya?
    hehe.. asik IQ ku diatas 200 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia beda satu sama ane mba ane 199 hehehehe :)
      mantep.... dah....

      Delete
  15. idem alias ngikut orang lain aja deh wkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahh jadi no comen nih mba?

      jangan pelit emba.. :)

      Delete
  16. keren mas artikelnya.. unik...

    saya suka saya suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba.... ntar cari lagi inpirasinya dah.. hahahah

      Delete
  17. hahaha saya baru ngeuh itu eight 5 huruf yah .. iya bener-bener ..kereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba..entar kapan2 mapir lagi... hehehehe :)

      Delete
  18. haha,cukuo mengasah otak nih,tapi sayang udah baca bolak-balik jawabannya gak ketemu juga,,hhe ngikut yang lain aja deh,ini postingan kreatif banget ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba... ae juga bolak balik gak ngerti sih sebenernya wkwkwkwkw :)

      Delete
  19. Si anak harusnya nekan angka 5, ya kan, mas? :D

    Lagi lagi lagi.. *penggemar teka-teki*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bner mba.... ntr bikin lg dah kalo suka mah....

      Delete
  20. Replies
    1. ok... bener hehehe.....

      selamat datang lg mba... :-)

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

SAUDARAKU