Home » » TERORIS dan ISLAM

TERORIS dan ISLAM

TERORIS vs ISALAM apa TERORIS = ISLAM



Assalamualikum.... sahabat 3rd..
selamat pagi.....

Akhir ini banyak berita tentang penangkapan terorris, khususnya di indonesia ini lagi marak-maraknya penangkapan teroris. belum lama juga yang kasus BOM di amerika.

Opini yang terbentuk oleh masyarakat sekarang ketika mendengar kata TERORIS itu langsung keingetan ISLAM, apakah bener teroris itu selalu islam??????? apa salah umat muslimin yang selalu meneriakan jihad di segala kesempatan????? 

Apa kebetyulan aja yang tertangkap itu Orang islam????

pertenyaan itu selalu muncul di masyarakat yang keritis, tapi dalam opini globar teroris itu adalah islam, nah... ini yang bahaya...  isalam udah berubah menjadi agama yang mencekam. ini salah siapa?ini ulah siapa? mari kita sebagai generasi muda yang berfikir keritis kita merenung tentang itu, kalo memang di antara kita muslim tugas kita merubah opini publik tentang agama kita,

sebenernya siapa sih yang menjadi teroris dunia itu? Amerika dan Israel bukan?????

jangan sampai.. teroris teriak teroris, itu mungkin yang sekarang terjadi.

Memang terorisme Khususnya di indonesia semakin menjamur dan melebar. mudahnya merekrut teroris muda. yang memanfaatkan jiwa menggebu-gebunya pemuda untuk mencuci pikiranya dan memasukan doktrin-doktrin Terorisme.

Demikian postingan kali ini semoga bisa menjadai bahan renungan bagi kita semua.
Wassalamualikum....
 





10 komentar:

  1. entah apa yang mereka inginkan apa menghancurkan dunia apa yahudi jika berdasarkan islam tidak akan bermuatan kekerasan Islam itu lembut penuh kasih sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia... kesalah kaprahan ini sampe kapan klo kita tidak mengakhiri????

      Delete
  2. saya mulai dulu jadi curiga sama zionis. mereka memanfaatkan kekayaannya utk menggaet org islam liberal utk melaksanakan kejahatannya. bener ndak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emng seperti itu... adanya mba indah....
      zionis itu yang... ada di belakang ini semua... bahkan... dulu di BOM Bali 1 juga.... itu di belakangnya adalah zionis....

      Delete
  3. istilah jihad kan buat kedok mas, namanya teroris kebanyakan kan membunuh. sedangkan islam apa mengajarkan bunuh membunuh? apalagi main ledak2an bom

    ReplyDelete
  4. tentunya gak mas....
    islam selalun mngajarkan perdamaian dan kerukunan..

    ReplyDelete
  5. islam itu cinta damai
    yang jadi teroris pasti bukan islam
    dan hanya memakai kedok agama islam supaya islam jelek padahal islam itu ga mungkin jahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus kalo memang itu bukan orang isalam sebenernya, hanya buat kedok biasa...
      yang sebenernya yang jadi pemaen utama siapa dong mba?????

      Delete
  6. menurut ane terorisme cuma pengalihan isu... konspirasi zionis

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap.... ane setuju gan.... kalo gtu....

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

SAUDARAKU