Home » » Obat Gastroentritis

Obat Gastroentritis

PERJALANAN yang BERMAKNA

Assalamualaikum.... sobat 3rd semua di mnapun anda berada.... selamat malam.... hehehheeh
sebelum ane pos kali ini, ane mau minta maaf nih.. hampir 2 minggu gak aktif ngeblog....

sehubungan ane pulang kampung di indramayu, yang mungkin desa saya yang terisoilir kali hehehhe.. signyal modem... pada kabur semua.. hehehehe....

kebelun ane nulis juga lagi kurang enak badan nih.. sobat.....
ane lagi sakit..... hehehee malah curhat lagi....

ok... deh.. langsung ada masuk ke tema utama, kembali ke Laptop... hehehee, minjem mas tukul... hehehehe

ane ngesain sakit ini 4 hri terakhir.... blangan ini.., yyang anehnya nih sobat setiap hari yang di derita berrbeda, awal hari... pinggang sakit, teru badan kaya remuk semua, nah hari pertamaini masih bisa kuat... pinggang sakit sama pinggang sakit....

hari kedua... anae tambah nih... satu lagi.. yaitu si kakinya gak mau kalah, hehehe
sakit kaki ini menambah... poin sakit ane,

hari ketiga sampe sakit mencret-mencret sobat, nah.. itu bukan berkurang tapi di akumulasikah...
di hari ketingga.. karena ane gak mau karena takut obat dokter.. makanya hanya di pijit.. hehehehehe awas bukan pijik ++ ya....
sampe akhirnya di hari ini yang menjadi hari kembalinya ke DEPOK hehehehe..... bersama teman dan shabat ane... yosep.

di hari terakhir ini di semuanya  gak malah mendingan setelah di pijit, tapi semakin parah nih semuanya... dari sakit pinggang, sakit badan remuk.  sakit kepala, mencret-mencreng ter hitung sampe sakarang udah... lebih dari 8 pastinya sih lupa...

dalam perjalan pulang juga udah kagak tahan... tapi perjuangan hehehehe seorang PRIA PUNYA SELERA!!!!!!!!!  hehehehe nah.... ane akhirnya di kuat-kuatin tuh....

maka di postingan curhat kesehatan pada malam hari ini sebagai.... permintaan Do'a dari sobat sekalian, untuk sekembuhan ane...
nah... ane malam ini mau istirahat.. dulu... Isya Allah esok hari kita ketemu lagi.... amin...

dan di mohon dengan hormat ane pendapat bagi sobat yang tau tentang apa yang sedah ane derita , obat herbal ya... hehehehe

semoga malam hari ini kita semua dalam lindundungan Tuhan, dam dalam keadaan sehat sentosa.. amin....

terimakasih atas  waktunya, ini lah cerita singkat untuk berobast.. hehehe


Wassalamualaikum

menurut teman ane itu
Gastroenteritis

6 komentar:

  1. Mudah2an cepet sembuh ya mas, dan kembali sehat seperti sedia kala. sehingga bisa beraktivitas utk cari rizqi yg halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... ane udah mendingan mba... maksih atas do'anya :)

      Delete
  2. semoga lekass sembuuh ya pak booss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aammiinn.....
      makasih atas do'a nih... :)

      Delete
  3. cepat sembuh aja biar ngeblog jalan terus hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aammiinn....
      sekaang udah.. mendingan hehehehe.... :)

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

SAUDARAKU