KPK VS PKS

Posted by

PKS VS KPK sebenaernya siapa yang benar????


Assalamualaikum sahabat 3rd.....
selamat malemm...

semoga kita semua dalam keadaan baik-baik aja... sehat selalu.... nah.. ane mau berpendapat nih... tentang kisruh yang lagi ramai sekarang ini sih.. PKS vs KPK, opini yang berkembang di masyarakat sangat cepat sekali. ane sebagai orang awam bingung nih.. yang satu ngomong ngaku bener yang satu lagi ngomong ngaku bener, PKS ngaku bener KPK ngaku bener...

ane yang jadi wong cilik.. ikut jadi.. mikirin mana yang bener..
PKS ngaku kalo penyidik KPK manjet pager. kaya tupai aja manjet pager. dariu pihak KPK ngaku "tidak seperti itu, kami menjalankan ini semua sesuwai prosedur" kata juru bicara KPK.
waduh-waduh.. hal mobil aja... jadi gede kaya gini... apa mentang-mentang tahun ini adalah.. tahun politik menuju Pemilu 2014?????

sekian deh... ungkapan malem ini setelah.. nonton berita seharian ini... :)

wassalamualaikum.....

Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan
KPK VS PKS
Silahkan Bagikan Artikel Ini, Atau Tekan Tombol G+ di Bawah dan Jangan Lupa Berikan Saran dan Kritik atas Tulisan ini, Terima Kasih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di PAI MUNG


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:25 pm

38 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, tapi ingan yang sopan ya...

Terimakasih udah mampir dan meluangkan waktunya

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Meduluran

Sedang Ramai

Powered by Blogger.