Home » » KPK VS PKS

KPK VS PKS

PKS VS KPK sebenaernya siapa yang benar????


Assalamualaikum sahabat 3rd.....
selamat malemm...

semoga kita semua dalam keadaan baik-baik aja... sehat selalu.... nah.. ane mau berpendapat nih... tentang kisruh yang lagi ramai sekarang ini sih.. PKS vs KPK, opini yang berkembang di masyarakat sangat cepat sekali. ane sebagai orang awam bingung nih.. yang satu ngomong ngaku bener yang satu lagi ngomong ngaku bener, PKS ngaku bener KPK ngaku bener...

ane yang jadi wong cilik.. ikut jadi.. mikirin mana yang bener..
PKS ngaku kalo penyidik KPK manjet pager. kaya tupai aja manjet pager. dariu pihak KPK ngaku "tidak seperti itu, kami menjalankan ini semua sesuwai prosedur" kata juru bicara KPK.
waduh-waduh.. hal mobil aja... jadi gede kaya gini... apa mentang-mentang tahun ini adalah.. tahun politik menuju Pemilu 2014?????

sekian deh... ungkapan malem ini setelah.. nonton berita seharian ini... :)

wassalamualaikum.....

38 komentar:

  1. Replies
    1. yang tadinya masalah korupsi sampai berujung seperti ini ? mau dikamanain majunya negeri ini ? cucah beud :(

      Delete
    2. ia nih... mas... jadi lucu.... :)

      Delete
    3. aku tak mengerti itu hukum negeri ini, karena terduga teroris ditembak mati dan ditangkap.kalau terduga /tersangka korupsi perlakuannya beda, apa negeri ini memang negeri koruptor. dua2nya berbahaya buat negeri ini jadi dimatiin itu sikoruptor sedangkan sitersangka teroris ditembak mati muncul lagi,sikoruptor apalagi tak ditembak mati pasti banyak yang antri

      Delete
  2. sy jg wong cilik gk tau apa2 urusan politik, bisanya hny nyimak aja dech... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih mas...
      tapi kalo di liat2 n di tonton2 bikin mules... hehehehe :D

      Delete
  3. no coment lah masalah ginian mah, trlalu rumit :D
    mlebihi mekanika bahan wkkwkwkwk... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... bisa aja nih....
      setuju apa lagi selama 2 tahun ketemu sama dosen yang sama :(

      Delete
  4. saya nggak ngerti soal politik negeri ini. mau jadi apa ya negeri ini kalau pimpinanya seperti mereka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja di negri ini masih banyak orang yang bener.
      aammiinn....

      Delete
    2. kata pribahasa tong kosong nyaring bunyinya,jadi lihatlah mereka2 jago omong ini bisa disamakan dengan pribahasa diatas alias banyak bohongnya. bukti setiap 5tahun negeri tambah utang, kenapa tidak yang ngelola jago2 korup gimana negeri ini mau maju yg jelas majunya korup makin gede. ayo pilih pemmimpin yang tidak bisa nambah utang negeri ini,enyahkan itu perusahan asing masih banyak kok SDM anak negeri ini yg bagus, berdikari dinegeri kita yang kaya raya ini stop korup

      Delete
    3. cerdaslah pada 2014

      Delete
    4. like this.

      manteppp bangetttt nih komenanya pedes n nusuk binggittt,....

      Delete
  5. Kita tunggu saja, yang jelas menurut saya lembaga sekelas KPK tidak mungkin bertindak tanpa dasar hukum. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sih.. mas.... bener, tapi yang sulit kan pengawasan di lapangan... itu juga bisa saja.. yang melakuakan oknum dari tim penyidik hehehehe...

      Delete
    2. kita cari pemimpin yg unus pedang dan siap menebaskan dengan pedangnya pada siapa saja yg tak jujur alias korup yg jadi musuh negeri ini

      Delete
  6. untungnya aku gk punya tivi di kos, jdinya gk tau yg namanya politik...
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sih... mas... tapi seru juga kalo liat debat.a hehehehe....

      Delete
  7. ehmm dalam melawan korupsi memang banyak rintangannya, salah satunya yahh yang perti ini.. maju terus kpk !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kanbate.... :)
      tapi mas... ane kawatir.. kalo kita terlalu percaya gtu ma kpk.. nnti malah.. mereka... sombong lagi.. terus menyalahkan kekuawasaan. "saya yang di percaya masyarakat, saya yang berkuasa.... " gtu nnti kata kpk... :)

      Delete
  8. kirain KPK lawan PSK ternyata daging sapi ya hehe.... hidup korup bikin kantong makin tebel dan neraka menunggumu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha....
      neraka.. udah menanti mas.... bagi para koruptor....

      Delete
  9. seru juga ya lihat orang2 yang pinter tapi keblinger, kita nantikan siapa yang gogrok duluan sebelum pemilu 2014

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas... maklum kan tahun sekarang tahun yang rawan tuh... sebagai tahun pemilu..

      Delete
  10. waduh gan gak usah dipikirin mana yang paling bener,, toh pejabat sekarang mulunya pada busuk udah di sumpah al-quran tetap korupsi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih... mas... ane... pengen ngajuain hukuman masa buat para koruptor....

      Delete
  11. waduh ini yang salah otaknya apa imannya yak?hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. imannya mas... + otaknya juga... :)

      Delete
  12. alamak beribet pejabat2 ini.. pokok bahasannya itu-itu melulu bosaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.... apa gak ada masalah.. yang lebih penting yang menguntungkan negara sama rakyatn ya.... mas????

      Delete
  13. selalu merinding ane gan kalo subttitle pejabat debat masalah kayak ginian.. kapan negara ini mau maju...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya... setelah... pejabat eling hehehehehe sadar... tentang haramnya KORUPSI mas....

      Delete
  14. akhirnya kasus korupsinya jadi kabur dengan peristiwa ini sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia tuh pengalihan isu belaka apa gmna nih?????

      Delete
  15. Replies
    1. yang mantabbbb... apanya nih mas????
      korupsinya apa pemberantasan korupsinya ?

      Delete
  16. Kalau lihat kebeeraniaanya kayaknya PKS yang bener nih...baru ini ada lembaga non pemerintah yang berani ama KPK.....sesuai pepatah pelajaran bahasa berani karena benar ...
    klo bisa dapatin sejarah orang-orang yang beresteru bisa juga tuh buat perbandingan ...orang-orang KPK dulunya siapa ...orang-orang PKS dulunya siapa ...pasti ada kaitannya dengan msa lalu ...lurus terus apa bengkok-bengkok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmmmm keren nih... makasih... ya... masukannya... :)

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

SAUDARAKU