Home » » HUKUMAN UNTUK KORUPTOR

HUKUMAN UNTUK KORUPTOR

HUKUMAN UNTUK KORUPTORRRRRR


Assalamualaikum.... sobat 3rd.....
selamat pagi menjelang siang hehehehe...

ane kali ini mau ngepoting masing tentang nyinggung yang kemaren sih... ane perhatiin hari demi hari, cie... lebai... lanjut, ane GERAM banget sama KORUPTORRRRRR.... sorry kebawa emosi...

kenapa sih perlakuan hukum koruptor itu selalu ringan dari tindak pidana yang lainnya??????
apa karena yang buat UU itu takut apa udah ada niatan buat Korupsi?????, singga bikin UU hukuman bagi KORUPTOR itu enteng buanget... loh....

ya... coba aja agan liat deh faktanya... hukuman para KORUPTOR itu gak ada yang lebih dari 5 tahun. coba yang lain sampe 15 tahun - 20 tahun....

cek... cekk... gimana para koruptor ini kapok,?????

emang sih.. sekarang udah ada tindakan pemiskinan para koruptor dengan landasan UU Pencucian Uang. agak sedikit berat si... tapi menurut ane sih masih akan ada... yang berniat korupsi....

ane sih.. berangan-angan buat UU HUKUMAN MASSA buat para sang KORUPTOR. jadi.. kalo sudah terbukti hukumannya di serahkan ke masyarakat... langsung terserah mau di apain. atau kaya GLADIATOR di ROMA, KORUPTOR melawan masa yang lebih banyak. biar jera (jangan sampe mati) enak dong kalo langsung mati, kalo udah KO, udah.. dirawat lagi.. kalo sembuh baru ytanding lagi... hehehehe sampe beberapa kali. (emang kesannya melanggar HAM ), ya pada dasarnya kan semua hukuman ityu melanggar HAM, orang KORUPTOR aja korupsi udah melanggar HAM.

nah... demikian lah.. opini ane yang kesel sama korupsi, emang semua punya pendapat yang berbeda salah satunya ya... ane ini... gimana menurut sobat sekalaian????? tentu jawaban sobat berada di dalam hati sobat semua.

semoga postingan ane kali ini bisa membawa manfaat aammiinn....
Wassalamjualaikum....





30 komentar:

  1. wkkwkwkk... tar tuh kruptor kya kambing yg d serbu para harimau2 lapar. :D

    ReplyDelete
  2. koruptor biasa teriak korup pada koruptor lain, pokoknya ancur lah mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas.. gak apa2 biar kena semua dan biar jera gak ada lagi yang... mau korup si...

      Delete
  3. nanti diusulkan ke dpr dan mk ini sob hehe........

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok hehehehheheh...
      biar serem gtu....

      Delete
  4. kalok mnurutku, koruptor gk perlu dihukum gantung, ato dihukum mati. Cukup suruh kembalikan duit yg dia korupsi plus 50% dari hasil korupsinya. Misalnya dia korupsi 1 Miliyar, maka ia harus mengembalikan 1 Milyar + 500 juta. Walaupun ada alasan gk punya uang, jual saja smua barang2nya. Trus, jika dia punya sanak keluarga, ambil aja juga disana.

    Biar tau rasa...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sih... mas.. tapi kalo kya gtu... masih ada orang yang mau korupsi... kalo tidak berefek langsung ke fisik dan mental.. langsung....

      Delete
    2. ente lihat itu terduga teroris pengadilan hanya dua pertama tembak mati kedua tangkap soal hukuman tertangkap nanti diperoses. kalau sikoruptor gagah dan sipolisi sopan2 senjata tak kehabisan peluru pada ditinggal lagian koruptor masih bisa cengengesan. ente pilih mana yang bahaya siterduga teroris atau si koruptor jelas merugikan negara pelan tapi mantap merugikan negara alias rakyat, bagusnya baik yg katanya terduga teroris maupun sikoruptor perlakuannya kalau tak lebih ya sama2 ditembak mati, karena keduanya memang aku benci.........

      Delete
  5. suruh sumpah pocong aja yang koruptor itu.. :D

    come back..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... sumpah.. pocong lagi mas... sumpak pake Al-Qur'an aja di langgar...

      Delete
  6. hukuman mati itu yg cocok utk para koruptor

    ReplyDelete
    Replies
    1. manap... setuju tuh mba.. tapi... yang bikin UU belum berani tuh.... kan... udah ada niat mau korup si.... hehehehe

      Delete
  7. kata mamang mah tuh koruptor diarak keliling kampung sambil pakai kalung *kalau yang dikorupnya mobil ya dikalungin mobil, seperti paling ayam kan begitu diarak keliling kampung sambil dikalungin ayam* mungkin jera tuh koruptor heheheh apa tambah kambuh karena bikin tenar heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin ngetop malah.. mang.... nnti jadi artis kaya Arya wiguna... tuh yang.... demi TUHAN.... :)

      Delete
  8. huaaaaaaaaaa aku juga esmosi kalo udah ngomongin hukuman buat koruptor..
    pengennya sih dihukumnya sama kaya terorist .
    pas ditanggkep diseret-seret ..
    yah pokoknya gtuh deh ..

    ini mah koruptor masih boleh naek jabatan .
    indonesia emng unik banged deh !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe si mba iin ada2 aja.... :)
      tapi bener juga tuh mba....

      Delete
  9. selama bukan hukum islam yg dijalankan maka pasti koruptor akan bebas! *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. mannntttaaappp....... bener buangettt... :D

      Delete
  10. pancung ajah deh ..


    pagi kang , numpang foolow ya biar jd partner yg baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. pancung juga boleh..... tuh.... :)

      monggo.......

      Delete
  11. hukuman paling cocok bua koruptor tuh digantung aja di monas mas. (seperti janji anas klo dia terbukti korupsi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap.... tuh... iya bener....banget mas, hahahaha....

      Delete
    2. - Hukuman bagi Koruptor :
      1. Dipecat secara tidak terhormat & tidak boleh kembali duduk di Pemerintahan & berpartai Politik,
      2. Mengembalikan Uang Negara yang di korupsi & apabila tidak dapat mengembalikan uang Negara maka akan menjadi Hutang bagi Dia & Anak cucunya kepada Negara sampai Lunas & Dia menjadi Pekerja sukarela/Budak kepada Suatu Keluarga termiskin yang berprofesi/ mempunyai pekerjaan yang benar di suatu daerah dalam kurun waktu berapa lama Dia menjabat di Pemerintahan .
      Pelaksanaan Hukuman tsb dilaksanakan dengan cara Pengundian bertahap yakni :
      1). Pengundian wilayah tempat pelaksanaan hukuman yakni Propensi – Kabupaten –
      Kecematan- Kelurahan/Desa.
      2). Pengundian Nama Kepala keluarga dari sekian banyak keluarga miskin di
      Kelurahahan/Desa tsb yang pantas menjadi Tuannya.
      3). Selama Dia menjalani hukuman tidak boleh bertemu langsung dengan keluarganya, harus Wajib lapor 2 X sehari Kepada pemerintahan Kelurahan/Desa setempat & 1 x sehari di kepolisian setempat, tidak boleh keluar dari kelurahan/desa tsb dengan alasan apapun, kecuali harus ikut kerja mencari nafkah bersama Tuannya, tapi harus isin tertulis dari pemerintah daerah setempat & kemudian dari kepolisian & harus selalu memakai atribut status Koruptor/Narapidana di punggung.
      4).Tapi jika kedapatan keluar maka harus dihukum cambuk sebanyak 1 X di punggung oleh petugas untuk tiap dalam waktu 24 jam Dia keluar dari Kelurahan/Desa tsb.
      5).Pengawasannya dilaksanakan oleh Masyarakat bersama dengan Aparat keamanan setempat.
      6).Kecuali Hukuman mati boleh berlaku apabila akibat dari perbuatan korupsinya tersebut ada Korban nyawa orang lain (sebagai dalang pembunuhan) dengan unsur pembunuhan, baik dengan terencana maupun tidak Terencana dimana ada unsur kesengajaan & benar terbukti & kebenaran bukti tidak bisa dipungkiri oleh hati nurani rakyat.

      Delete
  12. - Hukuman bagi Koruptor :
    1. Dipecat secara tidak terhormat & tidak boleh kembali duduk di Pemerintahan & berpartai Politik,
    2. Mengembalikan Uang Negara yang di korupsi & apabila tidak dapat mengembalikan uang Negara maka akan menjadi Hutang bagi Dia & Anak cucunya kepada Negara sampai Lunas & Dia menjadi Pekerja sukarela/Budak kepada Suatu Keluarga termiskin yang berprofesi/ mempunyai pekerjaan yang benar di suatu daerah dalam kurun waktu berapa lama Dia menjabat di Pemerintahan .
    Pelaksanaan Hukuman tsb dilaksanakan dengan cara Pengundian bertahap yakni :
    1). Pengundian wilayah tempat pelaksanaan hukuman yakni Propensi – Kabupaten –
    Kecematan- Kelurahan/Desa.
    2). Pengundian Nama Kepala keluarga dari sekian banyak keluarga miskin di
    Kelurahahan/Desa tsb yang pantas menjadi Tuannya.
    3). Selama Dia menjalani hukuman tidak boleh bertemu langsung dengan keluarganya, harus Wajib lapor 2 X sehari Kepada pemerintahan Kelurahan/Desa setempat & 1 x sehari di kepolisian setempat, tidak boleh keluar dari kelurahan/desa tsb dengan alasan apapun, kecuali harus ikut kerja mencari nafkah bersama Tuannya, tapi harus isin tertulis dari pemerintah daerah setempat & kemudian dari kepolisian & harus selalu memakai atribut status Koruptor/Narapidana di punggung.
    4).Tapi jika kedapatan keluar maka harus dihukum cambuk sebanyak 1 X di punggung oleh petugas untuk tiap dalam waktu 24 jam Dia keluar dari Kelurahan/Desa tsb.
    5).Pengawasannya dilaksanakan oleh Masyarakat bersama dengan Aparat keamanan setempat.
    6).Kecuali Hukuman mati boleh berlaku apabila akibat dari perbuatan korupsinya tersebut ada Korban nyawa orang lain (sebagai dalang pembunuhan) dengan unsur pembunuhan, baik dengan terencana maupun tidak Terencana dimana ada unsur kesengajaan & benar terbukti & kebenaran bukti tidak bisa dipungkiri oleh hati nurani rakyat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. rinci banget gan.... mantap.. dah... kira2 bisa di jalanin gak tuh hukuman yang super berat.. ini?????

      Delete
    2. Tapi apalah artinya hukuman itu kl cuma sekedar tulisan wacana saja di perundang-undangan pemerintahan negara krn kebanyakan kenyataan yg ada di Masyarakat dimana hukum adl milik bagi konglomerat & Pejabat yang berkolusi & bernepotisme mengorupsikan hukum Negara & keuangan Negara.

      Tapi kita patut bersyukur krn masih banyak orang-orang optimis di Negara kita mau berjuang menghapus sifat koruptor baik pada diri kita sendiri ataupun pada orang lain, khususnya penjabat & konglomerat yg korupsi di Negara kita.

      Delete
  13. hukuman paling cocok itu................
    firdausquotes.blogspot.com

    ReplyDelete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

SAUDARAKU