Home » » PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL UN SMA dan SMP TAHUN 2013

PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL UN SMA dan SMP TAHUN 2013

PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL UN SMA dan SMP TAHUN 2013



UN sudah di lakukan bagi adik-adik kita semua,tapi sebagian belum malah di tunda sampe tangal 22 april, tapi usaha sebelum UN sudak kita kerahkan semua, dari mulai belajar di tingkankan, demi UN siswa siswi berusa keras utuk  lulus, UN jadi momok yang berat bagi siswa-siswi.

pengumuman hasil ujian nasional tahun 2013 masih di nanti oleh kita semua, semoga hasil ujian nasional tahun 2013 ini baik, dan bisa menambah kualitas SDM bangsa Indonesia. yang sanggup merubah perubahan yang lebih baik.

pengumuman hasil ujian nasional tahun 2013 masih dalam proses pengiriman ke pusat untuk di periksa, bagi kita semua tinggal do'a sesuwai kepercayaan kita masing-masing. supaya niai ujian nasional 2013 baik lebih baik dari tahun kamaren...

blog ini cuma bisa menyumbang do'a kelancaran dalam ujian nasional, pengumuman ujian nasional 2013 dan hasilnya sesuwai dengan yang kita harapkan semua...

mari kita bersama  mendoakan adik-adik kita semua.... supaya tegar.. amiinnn...



27 komentar:

  1. hahahaha , ini kayak nya pada nyari keyword nih , ane mah nanti ajah akh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ya bikin lagi gan hehehe :D

      Delete
  2. Hahaha...... lumayan mas, baguslah utk bisa naikin ratting. mantap mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an lah...yg mengikuti ujian baik SMU dan SMP berhasil dan mendapatkan nilai yg memuaskan. Aamiin

      Delete
    2. ia nih...
      amin.. semoga adik kita nnti jadi orang yang. bermanfaat..

      Delete
  3. semoga semua yang ikut ujian lulus yaa gan, aminn

    ReplyDelete
  4. Amin..maaf sob baru bisa mampir folbek sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok... gpp kan.. yang penting kita semua dalam keadaan sehat...

      Delete
  5. Semoga yang sedang ujian lulus semua sobat..Amin!

    ReplyDelete
  6. Amin... Cuma bisa ngebantu Do'a in Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan... kita semua juga cuma bisa do'ain aja...

      Delete
  7. Mari kita sama sama mendoakan, semoga saja sukses ya sob
    foloow 38 sukses sobat
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas kita mari do'akan adek2 kita...
      makasih ya man..
      ia sama2 mas,,,

      Delete
  8. lebih mantap hot dan eksklusif lagi nih :D
    iya mas hasilnya mari kita doakan bersama-sama saja yah, artikel yang menarik. makasih yah udah berbagi.
    salam UN

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari.. mas.. kita saling mendoakan..

      sama2 mas..
      salam UN

      Delete
  9. semoga lulus adik-adikku... aamiin

    ReplyDelete
  10. turut mendoakan.. dengan hasil yang terbaik lah pokoknya ;) semangat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. termankasih atas bantuan do'anya

      Delete
  11. trik SEO nya udah tingkat dewa nih...sukses dengan trik nya bray...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ko mas baru belajar.... ane pemula... :)

      Delete
  12. hora,, horrra,, mending dilulusin aja smua siswa siswi SMA buat UN th ini, kok bisa UN gak karuan kyak gini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia setuju lulusain aja semua deh tahun sekarang ..
      ya bisa kang... acak adul si.. ementriannya..

      Delete
  13. semoga lulus sob ujiannya dan mendapatkan nilae yang bagus biar tercapai cinta2 sobat Amin

    ReplyDelete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU