Home » » Mendikbud M Nuh akan Pantau Pelaksanaan UN di Denpasar

Mendikbud M Nuh akan Pantau Pelaksanaan UN di Denpasar


Mendikbud M Nuh akan Pantau Pelaksanaan UN di Denpasar

Gede Suardana - detikNews





Denpasar - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh pagi ini dijadwalkan akan memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di sejumlah sekolah di Denpasar.

Pemantauan ini juga terkait dengan proses pengiiriman naskah UN ke Bali yang sempat diwarnai keterlambatan dan bahkan soal nyasar.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Denpasar Wayan Supartha mengatakan ada beberapa sekolah yang akan dikunjungi oleh menteri.

"Rencananya sekolah di wilayah Sanur, kemudian SMAN 2 Denpasar, itu rencana awal," kata Supartha kepada wartawan, Kamis (18/4/2013).

Dipilihnya Denpasar sebagai tempat kunjungan pertama untuk UN hari ini lantaran Bali adalah salah satu wilayah terdekat kawasan Indonesia timur yang melaksanakan ujian pada hari ini.

�"Kemungkinan kedua bisa saja karena untuk UN sebelum-sebelumnya Bali adalah peraih nilai terbaik," imbuhnya.

Sebelumnya naskah Ujian Nasional (UN) yang dikirim ke Bali sempat terselip beberapa naskah untuk Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Naskah itu kemudian dikirim ke daerah tersebut. Pengiriman naskah ke Bali juga sempat diwarnai dengan keterlambatan.


33 komentar:

  1. semoga sukses yang ujian ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas,
      ini UN terburuk yang ane tau....

      Delete
  2. berarti dulu luamayan ya mas pelaksanaanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas,...
      perasaan kita dulu pas UN ga se berantakan kaya gini....

      Delete
  3. Moga berjalan lancar dan mereka LULUs 100% y mas .
    Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn... mba....
      ane kasian sama anak2 SMA yang sekarang UN kacau balau....
      ga tau tuh... gmna,,,, kerja kementriannya....

      Delete
  4. Replies
    1. aminn.... mba....
      adek2 kita.. tuh pada nangis...
      gara2 UN ga bener...

      Delete
  5. semoga lancar UN nya....... dan pada lulus semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups balik lagi.... mau kasih kabar followback berhasil ....

      Delete
    2. aminn.....
      ok mang.... sip... :)

      Delete
    3. berkunjung sambil minta maap, postingan malam ke delet mamang lagi otak atik postingan lupa ndak di simpan jadi hilang deh, jadi komentar mas ikut kedelet, mamang bikin baru lagi deh, minta ma'ap ya mas ndak sengaja

      Delete
  6. tahun ini UN yang kacau beliau ya sob, semoga tidak terulang lagi, syukur-syukur UN di hapus hehe..

    folback sukses, trims buat kerjasamanya sob, happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih... di ilangin aja... ya... terus juga ga usah ada MENDIKBUD aja deh.. sekaian ,.,.... ada juga ga ada gunanya.. hehehehe

      follback di terima hehehe...

      Delete
  7. semoga mendikbud bisa menangani kasus seperi ini ya sob

    ReplyDelete
  8. Iya tuh seharus nya semua jajaran nya diganti tuh masa setiap tahun ada masalah terus kasian adik adik kita yg mau ujian .salam kenal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia tuh.... jajaran yang sekarang kerja mungkin ngantuk gan... jadi baru bangun pas pada ribut aja.. baru melek.. terus saling nuduh....

      salam kelal lagi gan...

      Delete
  9. Saya doakan agar semuanya berjalan dengan lancar dan adek2 bisa menjawab pertanyaan dengan baik.

    saya sedih juga UAN taun ini sangat tidak masuk akal, udah seperti mainan, semoga adek2 tetap semangat dan sukses ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin... ia mba... semoga adik2 kita itu makin sabar n jadi orang yang sukses....

      Delete
  10. Moga UN lancar ^^
    sudah aku follow balik ya.
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.... gan.. semoga UN lancar... aja...
      adik2 kita... sabar dan tabah...

      sama2 gan.... salam kenal...

      Delete
  11. Kenapa bisa kacau balau, UN kayak suasana perang saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mas... gara2 perusahaan yang gak bengtanggung jawab....
      duitnya di makan kali gan...

      kang minggu depan SMP trus saol ujian susulan buat SMA juga tgl 22 tuh,,, soalnya malah gak ada..

      Delete
  12. Hemmm..harus banyak berbenah supaya tidak terulang lagi seperti ini. Terima kasih atas kunjungannya Mas.
    Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas... sama2.. semoga kita semua dalam keadaan baik2 aja... semua n selalu...ammiinn...

      Delete
  13. Tahun 2013 adalah pelaksanaan UN terburuk yg dilakukan oleh Dinas pendidikan. Banyak sekali masalah dalam pendistribusian soal UN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih mas... apa MENDIBUDnya di ganti aja... ?????

      Delete
  14. kunjungan balik soub sekalian follback sukses,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas bro... makasih juga atas kunjungan baliknya.....
      sekali lagi makasih mas...

      Delete
  15. hal seperti jelas menimbulkan banyak efek negatif, saya rasa kalo UN tidak dilaksanakan secara bersamaan udah dapat dipastikan makin banyak bocoran soal yang terjadi.
    thanks infonya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan ane setuju banet tuh.. yang serempak aja udah banyak bocoran apalagi yang ga bareng wah.. makin buanyak lagi tuh.... yang bocor...

      sama2 mas...

      Delete
  16. http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/
    http://groupbands.com/

    ReplyDelete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU