Home » » Komisi V DPR Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali

Komisi V DPR Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali




Komisi V DPR Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali





Jakarta - Menyusul jatuhnya pesawat Lion Air di laut Bali pada Sabtu (13/4) kemarin, Komisi V DPR langsung terbang menuju Bali untuk meninjau lokasi kejadian. Kunjungan ini untuk mencari tahu kemungkinan penyebab jatuhnya pesawat.

"Kita baru sampai di Bali, sekarang sedang berjalan menuju lokasi," kata anggota Komisi V DPR, Saleh Husin kepada detikcom, Minggu (15/4/2013).

Rombongan ini berangkat ke Bali dipimpin oleh Ketua Komisi V, Laurens Bahang Dama beserta 6 orang anggotanya. Tinjauan ini untuk mengetahui penyebab dan kondisi terkini pasca kecelakaan.

"Kita ingin melihat secara langsung dan mendapat penjelasan tentang penyebab, paling tidak kemungkinan penyebab daripada kecelakaan pesawat ini," kata Saleh.

Selain itu, ia menuturkan komisi V juga ingin mengetahui proses penanganan para korban sudah sejauh mana dan pelaksanaan bantuan baik dari asuransi, Dirjen Kemenhub maupun dari pihak lainnya.

"Kami sangat prihatin dengan musibah ini, terhadap para penumpang pilot dan co-pilot juga kru," ucapnya.

Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air yang terbang di laut Bali terjadi sekitar pukul 15.35 Wita atau 14.35 Wib pada Sabtu (13/4) kemarin. Pesawat masuk ke laut dan terbelah dua. Sebanyak 101 penumpang dan 7 kru berhasil diselamatkan dari musibah tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU