Home » » KEGIATAN KAMIS SOREKU

KEGIATAN KAMIS SOREKU

KEGIATAN KAMIS SOREKU

Di sela kesibukan.. kuliah.. yang kian padet, ya.. maklum mau Ujian Akhir....semester hhihii, kaya anak SMA aja yang lagi ribut pada UN hehehe sorri nih.. adik2 SMA yang kesindir.

Di kampus saya emag terkenal padet alias sibuk.. setiap hari masuk dari hari Senin-Jum'at dari jam 08.30-jam 15.30 betapa BTnya itu  dalam kelas, emang si kita punya fasilitas kelas sendiri yang bisa di pake sepuasnya.

nah... saya dan temen-temen ada satu kegiatan yang bikin kita selalu seger lagi setelah 1 minggu bergelut dengan matakuliah yang ngebosenin.
sore tadi kita masih bisa bermain bola futsal, seperti ini wajah temen-temen setelah maen futsal 1 jam lamanya...


ini temen-temen yang hebat buat saya.. hahahaha mulai lebaoi deh.. tapi bener ini temen-temen yang selalu semangat di kala panas dan ujan.



puas sekali habis maen 1 jam nostop, 
ini kegiatan kamis sore saya.... semoga hari berikutnya masih ada cerita lagi buat di bagi.. ya walau masih bisa pemula nulis bikin mual yang baca, malah mungkin pinsan habis baca tulisan saya.... hahahah...


sampai ketemu kisah berikutnya..



26 komentar:

  1. capek ya sob kalau habis main futsal, tapi kebugaran badan jadi ok kan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih gan... capek.... stamina boleh di adu hehehehe...
      kebersamaan jadi makin kuat gan.. klo ngumpul2 bareng...

      Delete
  2. Replies
    1. kita minggu depan maen lagi gan jam 4 sore di kampus H

      Delete
  3. kok lapangannya ndak ada rumputnya? pasti abis dipotong yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga teh.. kan lapangan futsal yang pake karpet gtu.. jadi ga ada rumputnya..

      Delete
  4. wah seru ya main bola buat hilangkan penat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kalo kita selalu mikirin tentang kuliah / kerjaan gak ada habisnya jadi mending kita olah raga,:)

      Delete
  5. waduh seru banget ya mas tadi sore , badan ane juga asa pada remuk semuaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas... sampe badan kerasa mau remuk sekarang.. nnti malem moga mimpi indah... amin...

      Delete
  6. met mlm sob wah asik juga'y ngumpul sma tmn2. Fllow sukses sob tinggal jalan2 heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sob, asik bener kalo lg ngumpul2 tuh...
      ok makasih yo.. polbacknya..

      Delete
  7. Wah kegiatan yang sangt positif sekali...salam kenal sob jika berkenan silahkan mampir kesebelah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia Alhamdulillah..
      ok... sekrang lagi dalam perjalanan....

      Delete
  8. wah futsal..enak kayanya, saya udah jarang-jarang sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan,,, mae futsal... enak sih.. tapi sekarang badannya kaya mau remuk.. hehehe...
      di seringin lagi gan... ksehatan kan penting juga..

      Delete
  9. Wuihhh sama nih hobbynya suka Futsal juga gan..hahhahyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan2 maen bareng lahh.. gan... heheheh biar seru.. hehehe

      Delete
  10. waah saya jadi teringat masa masa waktu masih jadi mahasiswa setelah membaca Artikelnya Sob,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe...
      ia gan... manfaatkan waktu yang ada... klo udah kerjama maah susah ngumpul2 bareng kya gini..

      Delete
  11. wah ternyata masih kuliah juga toh. salam kenal mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia masih kuliah.. nih...
      salam kenal balik...

      Delete
  12. Senangnya bisa bermain futsal bersama teman2..
    kalian semua pasti jago dan sehat yaa..

    lanjutkan! :)

    ReplyDelete
  13. kalau saya yang main pasti sudah ngos2an pusing tujuh keliling, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... mas 8 keliling aja mas?

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU