Home » » FREE DOWNLOAD TUTORIAL AutoCAD 2010

FREE DOWNLOAD TUTORIAL AutoCAD 2010


FREE DOWNLOAD TUTORIAL AutoCAD 2010





Tutorial
AutoCAD® Structural Detailing, Modul Stahlbau 2010


Nah.. postingan ane yang kemaren itu tentang software AutoCAD 2010, sekarang ane mau ngebahas tentang  panduan penggunaannya, kan percuma agan-agan punya softwarenya tapi gak mahir ngegunainnya.... 

same kaya ane awal-awal si kepala pusing kalo balajar AutoCAD tuh... heheheh kalo sekarang sih.. TETEP... aduh.... jadi ga enak nih hehehehe.. sebenarnya ane mau ngesahre tutorialnya nih... 

langsung aja deh agan-agan comot aja di bawah ini, dari pada nanti ane yang pingsan karena kebanyakan omong.. :) 


DOWNLAOD Tutarial structuraldetailing AutoCAD 2010

0 komentar:

Post a Comment

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU