CARA AMPUH MEMEPERBAIKI KOMENTAR yang ERROR

Posted by



Assalamuaakum agan-agan....  selamat pagi buat semuanya...
berawal dari masalah tentang blog ane sendiri yang awalnya ga bisa bales atau reply komentar dari sahabat blgger, ane resah nih.. takut di kira sombong karena ga bales komentarnya.

ane semaleman nih.. cari caranye buat cari... solusi, ane nanya ke mbaH GOOGLE terus ane nyelem ke blognya orang.....terus nyelem lagiiii.... ane kan penyelem yang baik.. jadi setiap habis nyelem ya... ninggalin komentar hehehehe.... sampe akhirnya nyampe di blog tuh... yang tepat.. makasih (mas Adam)

langsung aje nih... ane ngantuk jadi habis selesai posting ini langsung istirahat.... mari kita menuju ke TKP...

1. masuk dulu ke blog masing-masing pastikan blognya sendiri...:)
2.klik design>Edit HTML>Centang pada Expand Widget Templates(blog tampilan lama) yg baru mah habis Edit HTML ya langsung ke TKP..
3.cari coke (ditempat Edit HTML)> klik Ctrl+F cari code di bawah ini...
           <b:include data='post' name='post'/>

kira-kira muncul seperti ini:

<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <b:if cond='data:post.allowComments'>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>

ada juga yang bentuk seperti ini:
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
   <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
   <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>

4. hapus code yang berwarna biru, kemudian ganti dengan code yang berwarna hijo dibawah ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>


taroh code berwarna ijo ini tepat di bawah code berwana merah...


seperti ini:

<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>


5.klik pratinjau/preview kalo ga ada yang masalah.. maka boleh dan silahkan di SIMPAN atau save


proses anda sudah selesai..... tinggal cek blog agan-agan semua....

@CATATAN:
tidak semua template itu cocok dengan cara seperti ini jadi kalo masang tidak bisa harus ganti template atau cari cara lain.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..... semoga bermanfaat....

Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan
CARA AMPUH MEMEPERBAIKI KOMENTAR yang ERROR
Silahkan Bagikan Artikel Ini, Atau Tekan Tombol G+ di Bawah dan Jangan Lupa Berikan Saran dan Kritik atas Tulisan ini, Terima Kasih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pai MunG


Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:16 am

6 komentar:

  1. postingan yang sangat bermanfaat sobat,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok.. sipp... makasih gan.... hehehehe :) jangan bosen2 ya... mampir...

      Delete
  2. sudah bisa gan ? template baru nih kayaknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan, ini ane yang ane pake di blog ande sendiri....

      Delete

Meduluran

Powered by Blogger.