Cerita Lucu AMIN si ANAK PENURUT

Posted by

 AMIN si ANAK PENURUT


amin: mak.... emak sakit ya..???
emak: ia min.. emak sakit..
amin: kita kedokter yuk mak.. biar mak sembuh..
emak: mau bayar pake apa min, kan kita gak punya duit buat bayar dokternya.. uhukk..uhukk..
amin: kita jual aja si joni (bandot kesayangan amin) aja mak
emak: tapi min, itu kan kambing kesayangan loe....
amin: gak apa-apa mak.. kan amin lebih sayang ke emak.
emak: terserah loe aja dah...
amin: ia mak, amin jual kepasar ya...
eamk: inget tuh min, kambing lu harus laku jutaan, kalo gak jutaan jangan di kasih tuh bandot, kaslo murah kah sayang...
amin: ia mak, amin juga tahu.. kan amin ngerawatnya dari kecil mak,

# amin berangkat ke pasar

selang beberapa waktu..

amin: mak kambinya laku jutaan....
emak: Alhamdulillah...
amin: pertama dia cuma nawar 500 ribu mak.,enak aja masa kambing amin di tawar murah amat..jadi amin kagak kasih tuh kambing
emak: bagus tuh min.. emang amin anak emak yang paling pinter
amin: amin bilang pesan emak.. kalo bandot ini harus laku jutaan pak, amain bilang gitu mak

Alhamdulillah... setelah bapak itu mikir mak
dia mau beli joni dengan harga jutaan mak

emak: emang berapa min dia beli tuh kambing? berapa juta?
amin: setengah juta mak....
      gimana mak ???? amin pinter dan nurutkan.. sama pesen emak..
emak: @#$%^&&$**((^$#$$%%^^&&*((

#langsung kejang

Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan
Cerita Lucu AMIN si ANAK PENURUT
Silahkan Bagikan Artikel Ini, Atau Tekan Tombol G+ di Bawah dan Jangan Lupa Berikan Saran dan Kritik atas Tulisan ini, Terima Kasih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di PAI MUNG


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:07 am

57 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, tapi ingan yang sopan ya...

Terimakasih udah mampir dan meluangkan waktunya

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Meduluran

Sedang Ramai

Powered by Blogger.