Home » » AMIN si ANAK PENURUT

AMIN si ANAK PENURUT

 AMIN si ANAK PENURUT

amin: mak.... emak sakit ya..???
emak: ia min.. emak sakit..
amin: kita kedokter yu mak.. biar mak sembuh..
emak: mau bayar pake apa min, kan kita gak punya dui buat bayar dokternya.. uhukk..uhukk..
amin: kita jual aja si joni(bandok kesayangan amin) aja mak
emak: tapi min, itu kan kambing kesayangan lelu....
amin: gak apa-apa mak.. kan amin lebih sayang ke emak.
emak: terserah elu aja dah...
amin: ia mak, amin jual kepasar ya...
eamk: inget tuh min, kambing lu harus laku jutaan, kalo gak jutaan jangan di kasih tuh bandot, kaslo murah kah sayang...
amin: ia mak, amin juga tahu.. kan amin ngerawatnya dar kecil mak,

# amin berangkat ke pasar

selang beberapa waktu..

amin: mak kambinya laku jutaan....
emak: Alhamdulillah...
amin: pertama dia cuma nawar 500 ribu mak.,enak aja masa kambing amin di tawar murah amat..jadi amin kagak kasih tuh kambing
emak: bagus tuh min.. emang amin anak emak yang paling pinter
amin: amin bilang pesan emak.. kalo bandot ini harus laku jutaan pak, amain bilang gitu mak

Alhamdulillah... setelah bapak itu mikir mak
dia mau beli joni dengan harga jutaan mak

emak: eamng berapa min dia beli tuh kambing? berapa juta?
amin: setengah juta mak....
      gimana mak ???? amin pinter dan nurutkan.. sama pesen emak..
emak: @#$%^&&$**((^$#$$%%^^&&*((

#langsung kejang

57 komentar:

  1. Akakkakak
    Amin Sungguh-sungguh pintar bukan kepalang. xiix
    Lanjutkan AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. si amin... ini penurut mas.... :)

      Delete
  2. Replies
    1. ia penurut banget... mas... hehehehe :D

      Delete
  3. hahahah...bener jg yah. 500 ribu kan 1/2 juta

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mba... kan beda 500 ribusam 1/2 juta si... jadi si amin bener.. hehehehe :D

      Delete
  4. hahaha
    bisa aja nih, bagus2 kembangin dah cerita lucu macam ini.
    nunggu serial amin ke-2 ya mas :D

    ReplyDelete
  5. whaha..ya bener juga si amin ini, yang penting ada jutaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas... yang penting ada jutanya itu kan nurut sama emaknya mas..

      Delete
  6. coba ditawar seperempat juta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih mas mau tuh si amin... heheheh :D

      Delete
  7. hehehe,,,beneran penurut tuh anak :p
    salam kenal, gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok salam kenal lagi... heheheh :D

      Delete
  8. Replies
    1. kan sekolahnya bareng sama ane gan, pas SD

      Delete
  9. wkwkwkwk/... pinter bener nak amin, sekolah dimana ya wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekolah....belakang impres mas.... :D

      Delete
    2. umpama para koruptor kayak si amin mungkin kasus korupsi di indonesia dana yg dikorupsi enggak besar ya :D , 300rbu dibilang 1/3 juta udah dikorupsi, yg penting jutaan hehehe

      Delete
  10. wkwkwk.. yang penting gak alay ajahhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... ya gak.... lah... amin anak baik... :D

      Delete
  11. bisa dipraktekin tuh, yang pnting masih nilai jutaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adu mas maaf... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  12. xixi..si emak nya langsung ke RS

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas.... langsung ke UGD ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  13. Replies
    1. ia... penter kan mba ??? hehehe
      ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  14. wkwkwkkww...kaget saya setelah baca endingnya...kirain kisahnya bakalan mengharukan gitu, ternyata humor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,, versi nangis.a ntar mas fian.... hehehehe e
      ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  15. hahhhaa untung cuma cerita,
    kalo bnran mah kesian emannya .
    yang ada tambah sakit . wkkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 2 mba iin... nambah sakit apa nambah langsung sembuh.. karena syok hehehehe,,,,,
      ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  16. Replies
    1. kelelep ning endi mas....???????
      ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  17. Replies
    1. hehehehe ia mba....
      maksih... udah mampoir mba... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  18. haha. bisa jadi suri tauladan yang konyol nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kan jnagan pada serius semua..... hehehehe :D
      maksih... udah mampoir mba... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  19. amin..amin... konyol nih orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... mau di tambah... orang konyol.a mas?
      maksih... udah mampoir ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  20. pengen untung malaah buntung gara2 jutaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..... maka.a kalo anak masih di bawah umur itu demikian memerlukan pendamping orang tua.... hehehehe

      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  21. penurut sih penurut tapi gak gitu juga kaliii.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnyas seperempat juta juga bisa ya mas?????
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  22. Dasar si Amin, bagus ceritanya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih mas... tunggu serial amin.a lagi.....
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  23. like banget deh sama si amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba... vina..... :)
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  24. anak pinteeeer...
    cocok jadi presiden atau anggota dpr tuh si amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.... mas.... bener buanget..... se77777777777777777777777
      :D
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  25. heheh.., ada benarx jg.., kan setengah juta, pokonya ada juta nya lah *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok... anak cerdas mas rois... hehehehe

      Delete
  26. Ngahahahaha

    anak yang benar-benar penurut :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas.... penurut buangett... si amin....
      kayak.a ada kaka sama adiknya amin... mas... di seri berikutnya....
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  27. cara pandangnya beda :) semua jadi berbeda ya! padahal sama ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mba.... kan... di tipi2 kan sering ngomong "perlu bimbingan orang tua kalo di bawah umur mba....

      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete
  28. Heheheeehe..., si Amin benar benar anak penurut ya Kang..??:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas..... begitu lash... amin.... hehehehe
      maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

      Delete

1. Silahkan Berkomentar Selagi Gratis, n selagi bebas berbicara asal jangan mengandung unsur SARA dan Pornografi.
2. Kalo ada yang menyinggung atau kurang berkenan dalam postingan ini mohon konfirmasi, supaya bisa di kelarifikasi.
3. Terimakasih yang sudah meninggalkan Komentar semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat selalu, Supaya bisa salaing berbagi..... :-)

Powered by Blogger.

TENTANG PENULIS

My photo

saya pengen berkarya dengan baik di mana pun,

DAFTAR ISI

SAUDARAKU